Sort By:

Assalamu’alaikum Amilymate.
Cung disini siapa yang koleksi bergo daily dari Amily ?
Nyamannya udah terbukti, dan yang pasti gak bikin ribet ke aktivitas sehari-hari Moms semua.
Ozza Daily contohnya, produk ini sukses menggemparkan dengan penjualan mencapai 35.000 pcs. Dan sekarang, Amily rilis model daily terbaru.
.
“BERGO LULU”
Wahh di bulan Oktober ini, Amily kembali menghadirkan bergo daily yang siap menuhin lemari kalian :D
Siap-siap nabung lagi Moms, bakalan banyak banget nih peminatnya. Desainnya itu lohh, dari depan tampak simpel tapi dari belakang cantik bangettt. Cocok dipake buat jalan-jalan, di rumah juga tetep santai.
.
Bahan : Spandek HQ
Panjang Depan : 90 cm (diukur dari atas pet)
Panjang Belakang : 105 cm
.
Warna :
Black
Navy
Maroon
Plum
Mauve
Watermelon
Cocho
Gold
Rain
.
Harga : 119.900

Order ke WA 08568837548/ klik bit.ly/nurayaWA
Shopee.co.id/nurayabutik
Tokopedia.com/nurayastore
Bukalapak.com/nurayahijabstore

#bergolulu #bergoluluamily #bergodaily #bergoharian #amilyterbaru #khimardaily #khimarharian

Assalamu’alaikum Amilymate.
Cung disini siapa yang koleksi bergo daily dari Amily ?
Nyamannya udah terbukti, dan yang pasti gak bikin ribet ke aktivitas sehari-hari Moms semua.
Ozza Daily contohnya, produk ini sukses menggemparkan dengan penjualan mencapai 35.000 pcs. Dan sekarang, Amily rilis model daily terbaru.
.
“BERGO LULU”
Wahh di bulan Oktober ini, Amily kembali menghadirkan bergo daily yang siap menuhin lemari kalian :D
Siap-siap nabung lagi Moms, bakalan banyak banget nih peminatnya. Desainnya itu lohh, dari depan tampak simpel tapi dari belakang cantik bangettt. Cocok dipake buat jalan-jalan, di rumah juga tetep santai.
.
Bahan : Spandek HQ
Panjang Depan : 90 cm (diukur dari atas pet)
Panjang Belakang : 105 cm
.
Warna :
Black
Navy
Maroon
Plum
Mauve
Watermelon
Cocho
Gold
Rain
.
Harga : 119.900

Order ke WA 08568837548/ klik bit.ly/nurayaWA
Shopee.co.id/nurayabutik
Tokopedia.com/nurayastore
Bukalapak.com/nurayahijabstore

#bergolulu #bergoluluamily #bergodaily #bergoharian #amilyterbaru #khimardaily #khimarharian

Assalamu’alaikum Amilymate.
Cung disini siapa yang koleksi bergo daily dari Amily ?
Nyamannya udah terbukti, dan yang pasti gak bikin ribet ke aktivitas sehari-hari Moms semua.
Ozza Daily contohnya, produk ini sukses menggemparkan dengan penjualan mencapai 35.000 pcs. Dan sekarang, Amily rilis model daily terbaru.
.
“BERGO LULU”
Wahh di bulan Oktober ini, Amily kembali menghadirkan bergo daily yang siap menuhin lemari kalian :D
Siap-siap nabung lagi Moms, bakalan banyak banget nih peminatnya. Desainnya itu lohh, dari depan tampak simpel tapi dari belakang cantik bangettt. Cocok dipake buat jalan-jalan, di rumah juga tetep santai.
.
Bahan : Spandek HQ
Panjang Depan : 90 cm (diukur dari atas pet)
Panjang Belakang : 105 cm
.
Warna :
Black
Navy
Maroon
Plum
Mauve
Watermelon
Cocho
Gold
Rain
.
Harga : 119.900

Order ke WA 08568837548/ klik bit.ly/nurayaWA
Shopee.co.id/nurayabutik
Tokopedia.com/nurayastore
Bukalapak.com/nurayahijabstore

#bergolulu #bergoluluamily #bergodaily #bergoharian #amilyterbaru #khimardaily #khimarharian

Assalamu’alaikum Amilymate.
Cung disini siapa yang koleksi bergo daily dari Amily ?
Nyamannya udah terbukti, dan yang pasti gak bikin ribet ke aktivitas sehari-hari Moms semua.
Ozza Daily contohnya, produk ini sukses menggemparkan dengan penjualan mencapai 35.000 pcs. Dan sekarang, Amily rilis model daily terbaru.
.
“BERGO LULU”
Wahh di bulan Oktober ini, Amily kembali menghadirkan bergo daily yang siap menuhin lemari kalian :D
Siap-siap nabung lagi Moms, bakalan banyak banget nih peminatnya. Desainnya itu lohh, dari depan tampak simpel tapi dari belakang cantik bangettt. Cocok dipake buat jalan-jalan, di rumah juga tetep santai.
.
Bahan : Spandek HQ
Panjang Depan : 90 cm (diukur dari atas pet)
Panjang Belakang : 105 cm
.
Warna :
Black
Navy
Maroon
Plum
Mauve
Watermelon
Cocho
Gold
Rain
.
Harga : 119.900

Order ke WA 08568837548/ klik bit.ly/nurayaWA
Shopee.co.id/nurayabutik
Tokopedia.com/nurayastore
Bukalapak.com/nurayahijabstore

#bergolulu #bergoluluamily #bergodaily #bergoharian #amilyterbaru #khimardaily #khimarharian

Assalamu’alaikum Amilymate.
Cung disini siapa yang koleksi bergo daily dari Amily ?
Nyamannya udah terbukti, dan yang pasti gak bikin ribet ke aktivitas sehari-hari Moms semua.
Ozza Daily contohnya, produk ini sukses menggemparkan dengan penjualan mencapai 35.000 pcs. Dan sekarang, Amily rilis model daily terbaru.
.
“BERGO LULU”
Wahh di bulan Oktober ini, Amily kembali menghadirkan bergo daily yang siap menuhin lemari kalian :D
Siap-siap nabung lagi Moms, bakalan banyak banget nih peminatnya. Desainnya itu lohh, dari depan tampak simpel tapi dari belakang cantik bangettt. Cocok dipake buat jalan-jalan, di rumah juga tetep santai.
.
Bahan : Spandek HQ
Panjang Depan : 90 cm (diukur dari atas pet)
Panjang Belakang : 105 cm
.
Warna :
Black
Navy
Maroon
Plum
Mauve
Watermelon
Cocho
Gold
Rain
.
Harga : 119.900

Order ke WA 08568837548/ klik bit.ly/nurayaWA
Shopee.co.id/nurayabutik
Tokopedia.com/nurayastore
Bukalapak.com/nurayahijabstore

#bergolulu #bergoluluamily #bergodaily #bergoharian #amilyterbaru #khimardaily #khimarharian

Assalamu’alaikum Amilymate.
Cung disini siapa yang koleksi bergo daily dari Amily ?
Nyamannya udah terbukti, dan yang pasti gak bikin ribet ke aktivitas sehari-hari Moms semua.
Ozza Daily contohnya, produk ini sukses menggemparkan dengan penjualan mencapai 35.000 pcs. Dan sekarang, Amily rilis model daily terbaru.
.
“BERGO LULU”
Wahh di bulan Oktober ini, Amily kembali menghadirkan bergo daily yang siap menuhin lemari kalian :D
Siap-siap nabung lagi Moms, bakalan banyak banget nih peminatnya. Desainnya itu lohh, dari depan tampak simpel tapi dari belakang cantik bangettt. Cocok dipake buat jalan-jalan, di rumah juga tetep santai.
.
Bahan : Spandek HQ
Panjang Depan : 90 cm (diukur dari atas pet)
Panjang Belakang : 105 cm
.
Warna :
Black
Navy
Maroon
Plum
Mauve
Watermelon
Cocho
Gold
Rain
.
Harga : 119.900

Order ke WA 08568837548/ klik bit.ly/nurayaWA
Shopee.co.id/nurayabutik
Tokopedia.com/nurayastore
Bukalapak.com/nurayahijabstore

#bergolulu #bergoluluamily #bergodaily #bergoharian #amilyterbaru #khimardaily #khimarharian

Assalamu’alaikum Amilymate.
Cung disini siapa yang koleksi bergo daily dari Amily ?
Nyamannya udah terbukti, dan yang pasti gak bikin ribet ke aktivitas sehari-hari Moms semua.
Ozza Daily contohnya, produk ini sukses menggemparkan dengan penjualan mencapai 35.000 pcs. Dan sekarang, Amily rilis model daily terbaru.
.
“BERGO LULU”
Wahh di bulan Oktober ini, Amily kembali menghadirkan bergo daily yang siap menuhin lemari kalian :D
Siap-siap nabung lagi Moms, bakalan banyak banget nih peminatnya. Desainnya itu lohh, dari depan tampak simpel tapi dari belakang cantik bangettt. Cocok dipake buat jalan-jalan, di rumah juga tetep santai.
.
Bahan : Spandek HQ
Panjang Depan : 90 cm (diukur dari atas pet)
Panjang Belakang : 105 cm
.
Warna :
Black
Navy
Maroon
Plum
Mauve
Watermelon
Cocho
Gold
Rain
.
Harga : 119.900

Order ke WA 08568837548/ klik bit.ly/nurayaWA
Shopee.co.id/nurayabutik
Tokopedia.com/nurayastore
Bukalapak.com/nurayahijabstore

#bergolulu #bergoluluamily #bergodaily #bergoharian #amilyterbaru #khimardaily #khimarharian

Assalamu’alaikum Amilymate.
Cung disini siapa yang koleksi bergo daily dari Amily ?
Nyamannya udah terbukti, dan yang pasti gak bikin ribet ke aktivitas sehari-hari Moms semua.
Ozza Daily contohnya, produk ini sukses menggemparkan dengan penjualan mencapai 35.000 pcs. Dan sekarang, Amily rilis model daily terbaru.
.
“BERGO LULU”
Wahh di bulan Oktober ini, Amily kembali menghadirkan bergo daily yang siap menuhin lemari kalian :D
Siap-siap nabung lagi Moms, bakalan banyak banget nih peminatnya. Desainnya itu lohh, dari depan tampak simpel tapi dari belakang cantik bangettt. Cocok dipake buat jalan-jalan, di rumah juga tetep santai.
.
Bahan : Spandek HQ
Panjang Depan : 90 cm (diukur dari atas pet)
Panjang Belakang : 105 cm
.
Warna :
Black
Navy
Maroon
Plum
Mauve
Watermelon
Cocho
Gold
Rain
.
Harga : 119.900

Order ke WA 08568837548/ klik bit.ly/nurayaWA
Shopee.co.id/nurayabutik
Tokopedia.com/nurayastore
Bukalapak.com/nurayahijabstore

#bergolulu #bergoluluamily #bergodaily #bergoharian #amilyterbaru #khimardaily #khimarharian

Assalamu’alaikum Amilymate.
Cung disini siapa yang koleksi bergo daily dari Amily ?
Nyamannya udah terbukti, dan yang pasti gak bikin ribet ke aktivitas sehari-hari Moms semua.
Ozza Daily contohnya, produk ini sukses menggemparkan dengan penjualan mencapai 35.000 pcs. Dan sekarang, Amily rilis model daily terbaru.
.
“BERGO LULU”
Wahh di bulan Oktober ini, Amily kembali menghadirkan bergo daily yang siap menuhin lemari kalian :D
Siap-siap nabung lagi Moms, bakalan banyak banget nih peminatnya. Desainnya itu lohh, dari depan tampak simpel tapi dari belakang cantik bangettt. Cocok dipake buat jalan-jalan, di rumah juga tetep santai.
.
Bahan : Spandek HQ
Panjang Depan : 90 cm (diukur dari atas pet)
Panjang Belakang : 105 cm
.
Warna :
Black
Navy
Maroon
Plum
Mauve
Watermelon
Cocho
Gold
Rain
.
Harga : 119.900

Order ke WA 08568837548/ klik bit.ly/nurayaWA
Shopee.co.id/nurayabutik
Tokopedia.com/nurayastore
Bukalapak.com/nurayahijabstore

#bergolulu #bergoluluamily #bergodaily #bergoharian #amilyterbaru #khimardaily #khimarharian